032960000_1529002861-Julen_Lopetegui

4 Bintang Muda Real Madrid yang Siap Unjuk Gigi

4 Bintang Muda Real Madrid yang Siap Unjuk Gigi

032960000_1529002861-Julen_Lopetegui

AGEN JUDI INDONESIA, SEVENBOLA Real Madrid nyaris tidak bergerak pada bursa transfer musim panas ini. Menyusul kepergian Cristiano Ronaldo, mereka hanya mendatangkan Thibaut Courtois. Ketimbang merekrut bintang tenar, Real Madrid terkesan ingin mempromosikan pemain muda.

Skuat Los Blancos saat ini memang memiliki talenta menjanjikan. Mereka siap untuk membuktikan kualitasnya pada musim depan. Berikut ini adalah lima talenta muda Real Madrid yang siap mencuri perhatian pada musim depan :

Jesus Vallejo

Jesus Vallejo memulai karirnya di Real Zaragoza, kota kelahirannya di Spanyol utara. Sang bek bergabung dengan akademi Zaragoza pada tahun 2007 saat berusia 10 tahun, dan membuat debut profesionalnya tujuh tahun kemudian.

Tidak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk melihat bakat sang pemain muda tersebut. Dengan biaya 6 juta euro, Vallejo bergabung dengan raksasa Spanyol dan sejak itu dipinjamkan ke Zaragoza dan kemudian di Jerman dengan Eintracht Frankfurt.

Sekarang dia sudah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan kembali ke Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu bersaing dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Dengan hanya tujuh penampilan, Vallejo sudah membuat debutnya untuk Los Blancos dan siap berbuat lebih banyak lagi.

Federico Valverde

Di Uruguay, pemuda ini dianggap sebagai penerus gelandang Inter Milan Matias Vecino dan mungkin figur di lini tengah La Celeste bersama Rodrigo Bentancur. Valverde, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Deportivo La Coruna, menyihir penggemar Spanyol dengan dominasi dan kreativitasnya di lini tengah, dan sepertinya selalu ditakdirkan untuk menjadi pemain sepakbola.

Pada usia empat tahun, dia punya mimpi melihat dirinya sendiri bermain dengan jersey putih di depan banyak penonton di stadion yang besar. Orangtua Valverde mengatakan bahwa jersey putih itu adalah simbol dari tim Uruguay Nacional, rival sengit dari tim favorit keluarga Penarol.

Akhirnya, Valverde memang tumbuh menjadi penggemar PeƱarol dan masuk ke akademi Manyas. Namun, pada akhirnya, kemeja putih itu mungkin kostum Real Madrid. Dan stadion besar itu tentu saja Santiago Bernabeu.

Borja Mayoral

Dari kota bernama Parla di pinggiran Madrid, di mana juga bos Newcastle Rafael Benitez bermain sebagai pesepakbola profesional, muncul striker yang kuat dan teguh: Borja Mayoral.

Sangat mirip seperti striker internasional Spanyol Alvaro Morata, Mayoral adalah penyerang yang banyak bekerja untuk tim dan juga mencetak gol ketika dia punya kesempatan. Seperti yang dikatakan mantan pelatih Madrid Zinedine Zidane, pemain berusia 21 tahun itu adalah predator di kotak lawan dan mencetak gol setiap kali dia melepas tembakan.

Mayoral bisa jadi awal yang baru bagi lini serang masa depan Real Madrid dan sudah sering dibandingkan dengan legenda klub Raul.

Vinicius

Talenta muda yang sangat menarik, Vinicius Junior sudah bermain untuk Flamengo dalam sepanjang hidupnya. Real Madrid mengamankan pemain berusia 18 tahun itu dengan biaya cukup besar yakni 46 juta euro dan siap menampilkan pemain muda paling menjanjikan tahun ini.

Cepat, jago menggiring bola dan merupakan ancaman yang nyata buat lawan, Vinicius sangat bagus dengan bola dan punya karisma sebagai pemain hebat, seakan-akan dia sudah bermain sepakbola selama berabad-abad.

Di sisi lain, dia sangat mirip dengan remaja lainnya. Dia mengatakan akan sangat merindukan segalanya karena dia sekarang berada jauh dari rumah. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Vinicius siap menjadi bintang baru di Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *