skysports-philippe-coutinho_4656542

Coutinho meragukan Copa del Rey setelah cedera

Coutinho meragukan Copa del Rey setelah cedera

skysports-philippe-coutinho_4656542

AGEN JUDI JOKER123 – Pemain Barcelona, Philippe Coutinho diperkirakan akan absen sekitar 10 hari karena cedera paha kiri, demikian pengumuman klub, membuat keraguannya dalam final Copa del Rey diragukan.

Gelandang serang internasional Brasil digantikan pada menit ke-69 dari pertandingan La Liga mereka dengan Getafe pada hari Minggu, dan klub turun ke Twitter untuk mengumumkan cedera segera setelah peluit akhir.

Raksasa Catalan telah memenangkan Divisi Primera tetapi menghadapi Valencia di final piala pada 25 Mei, ketika mereka akan mencari untuk meraih rekor ganda domestik Spanyol kesembilan. Ini adalah satu lagi cedera untuk keprihatinan bagi Barcelona jelang pertikaian dengan Los Ches.

Pemain depan Uruguay Luis Suarez juga diragukan setelah menjalani prosedur arthroscopic pada meniskus lututnya sementara Ousmane Dembele, yang Coutinho telah berjuang untuk waktu bermain musim ini, juga absen karena cedera hamstring.

“Tes pada Philippe Coutinho telah mengungkapkan bahwa pemain telah menarik biseps femoris di paha kirinya. Dia diperkirakan akan absen sekitar sepuluh hari, ”tweet klub. Coutinho memiliki awal yang sulit di Camp Nou, setelah keluar dari Liverpool untuk Spanyol Januari lalu dengan biaya yang dilaporkan senilai £ 105 juta awal. Link Alternatif Joker123

Dia membuat 152 penampilan di Liga Premier untuk The Reds, menghitung 41 gol dan 37 assist. Dia telah mengelola 68 pertandingan untuk Blaugrana di La Liga dengan mencetak 18 kali dan menambah delapan assist. Terlepas dari angka-angka terhormat itu, pemain berusia 26 tahun itu telah menderita kemarahan sebagian penonton Barcelona.

Sebelum ia pergi dengan cedera Coutinho telah bersiul beberapa penggemar. Mereka marah karena tim mereka tertatih-tatih keluar di tangan mantan majikannya di semifinal Liga Champions pekan lalu. Coutinho juga diganti dalam pertandingan itu dan digantikan oleh Nelson Semedo yang lebih defensif.

Tetapi tidak ada pemain yang bisa menghentikan The Reds melakukan comeback bersejarah, dengan kemenangan 4-0 atas Merseyside yang membalikkan kemenangan 3-0 Barca di Catalonia. Coutinho telah mencetak gol di perempat final melawan Manchester United dan merayakannya dengan mendekatkan telinganya ke arah penonton, dengan sikap menantang.

Baik tujuan maupun perayaan tidak menang atas para penggemar, yang cemoohan pemainnya mendorong pertanyaan pelatih kepala Ernesto Valverde. “Mereka telah bersiul padanya,” kata Valverde, “tetapi mereka juga memuji dia. Hal terbaik untuk dilakukan adalah membantu para pemain. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *