Imbang Lawan Italia, Ronald Koeman Tuntut Perbaikan di Timnas Belanda

Imbang Lawan Italia, Ronald Koeman Tuntut Perbaikan di Timnas Belanda

Imbang Lawan Italia, Ronald Koeman Tuntut Perbaikan di Timnas Belanda

Imbang Lawan Italia, Ronald Koeman Tuntut Perbaikan di Timnas Belanda

Bandar Casino Online , Siarangol.com – Ronald Koeman mengaku tak terkesan dengan kualitas timnas Belanda saat bermain imbang 1-1 lawan Italia, pada laga persahabatan di Turin, Selasa (5/6) dini hari WIB.

Sebenarnya pasukan Koeman mampu menguasai bola sepanjang pertandingan di Allianz Stadium. Akan tetapi mereka kesulitan menempatkan tuan rumah di bawah tekanan lewat peluang-peluang berbahaya.

Koeman pun mengaku sudah melihat sisi mana yang perlu diperbaiki. Dia memiliki banyak waktu untuk memikirkan itu, karena Oranje tak ikut serta untuk Piala Dunia musim panas tahun ini. Belanda gagal lolos ke turnamen besar untuk kedua kalinya secara beruntun.

Dua tahun lalu mereka juga gagal tampil di Euro 2016 di Prancis. Jelas ini sebuah kemunduran prestasi yang signifikan, dan Koeman punya tugas berat untuk mengembalikan timnas Belanda ke pentas Internasional.

“Kami mengalami banyak kesulitan dalam menyerang. Kami punya banyak penguasaan bola, tapi sebagian besar dalam pertahanan kami sendiri,” “Di situlah Anda tidak ingin menguasai bola, ketika Anda ingin bermain ke depan.

Tidak banyak pergerakan dan sulit menemukan Ryan Babel dan Memphis [Depay],” “Ditambah, fakta bahwa kami sangat ceroboh dalam penguasaan bola. Kami memberikan bola, meski tidak ada tekanan dari Italia,” keluh mantan manajer Everton itu.

Gelandang timnas Belanda Kevin Strootman mengakui laga kontra Gil Azzurri meninggalkan banyak ruang untuk perbaikan. Pertandingan internasional berikutnya melawan Peru pada bulan September, akan menjadi tes seberapa matang persiapan taktik mereka.

“Kami memiliki tim muda. Kami harus meningkat dalam banyak hal. Kami harus menjadi tim (solid) di tiap pertandingan,” seru gelandang AS Roma itu. “Terkadang kami tidak bermain sebagai tim. Ini masalah kami.

Kami butuh waktu tetapi kami harus siap setelah istirahat,” “[The] Nations League akan dimulai dan kami memiliki kualifikasi saat itu. Kami tidak ingin ketinggalan turnamen berikutnya. Kami ingin bermain di Piala Eropa (2020),” tandas Strootman.

Posted By : Siarangol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *