Lovren: Kroasia Bisa Beri Kejutan Di Piala Dunia Layaknya Liverpool

Lovren: Kroasia Bisa Beri Kejutan Di Piala Dunia Layaknya Liverpool

Lovren: Kroasia Bisa Beri Kejutan Di Piala Dunia Layaknya Liverpool

Lovren: Kroasia Bisa Beri Kejutan Di Piala Dunia Layaknya Liverpool

Judi Online Terbaik , Siarangol.com – Dejan Lovren berharap Kroasia bisa meniru perjuangan Liverpool hingga mencapai final Liga Champions, di Piala Dunia musim panas tahun ini. Dia sangat optimistis bisa membawa negaranya melangkah jauh di Rusia nanti.

Lovren dimainkan sejak awal dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Brasil di Anfield. Kroasia harus mengakui keunggulan tim Samba dengan skor 2-0, lewat gol yang diciptakan masing-masing Neymar dan Roberto Firmino di babak kedua.

Bek 27 tahun itu merasa sudah kembali lagi pasca Liverpool menelan kekalahan di final Champions League menghadapi Real Madrid. Namun Lovren ingin Kroasia bisa menyamai performa dan semangat juang yang ditunjukkan pasukan Jurgen Klopp dalam perjalanannya menuju final.

“Mungkin Bobby [Firmino] memiliki sambutan yang lebih baik [di Anfield) daripada saya, tetapi saya cukup puas pada akhirnya dengan para pendukung,” katanya dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan.

“Ada banyak penggemar Kroasia [yang datang ke Anfield]. Senang bisa kembali, meski memakai jersey yang berbeda. Kami suka mengejutkan beberapa momen di Liga Champions dan sekarang [kami berharap sama] dengan tim nasional.”

Meskipun menelan kekalahan, Lovren tetap optimis bahwa Kroasia bisa tampil baik di Rusia nanti. Mereka tergabung ke dalam Grup D bersama lawan-lawan yang cukup tangguh seperti Argentina, Islandia dan Nigeria.

Pertandingan perdana mereka akan menghadapi Super Elang dari Afrika pada 17 Juni, kemudian Argentina pada 23 Juni di partai kedua, dan laga penutup melawan tim debutan Islandia 27 Juni. Prestasi terbaik mereka adalah meraih tempat ketiga di Piala Dunia 1998. “Saya pikir di babak pertama kami melakukan cukup baik, kami memiliki peluang dan mereka [Brasil] tidak,” katanya.

“Ketika Anda melihat hasilnya terlihat buruk, tetapi yang paling penting pada akhirnya adalah bahwa semua orang fit dan sekarang kami mempersiapkan diri untuk laga persahabatan berikutnya,” “Kami masih memiliki 13 hari untuk mengejar performa kami dan saya yakin kami bisa lolos dari grup [D].” tutup Lovren.

Posted By : Siarangol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *