Materi Pemain Lumayan Tapi Selalu Gagal, Timnas Inggris Dianggap Minim Variasi Taktik

Materi Pemain Lumayan Tapi Selalu Gagal, Timnas Inggris Dianggap Minim Variasi Taktik

Materi Pemain Lumayan Tapi Selalu Gagal, Timnas Inggris Dianggap Minim Variasi Taktik

Materi Pemain Lumayan Tapi Selalu Gagal, Timnas Inggris Dianggap Minim Variasi Taktik

Judi Online Terbaik , Siarangol.com – Mantan pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengomentari timnas Inggris yang dianggapnya kurang pengembangan dalam sisi taktikal, sebagai akar penyebab masalah mereka dalam berkiprah di panggung Internasional.

Spanyol, sama seperti Inggris, kesulitan mengembangkan ciri permainan mereka meski memiliki banyak pemain berkualtas. Sebelum akhirnya Luis Aragones datang dan membawa perubahan besar.

Ia mengantarkan gelar Euro 2008, dan dilanjutkan oleh Del Bosque yang memenangkan Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012. Del Bosque yang pernah menukangi Real Madrid sepakat Inggris tak pernah kekurangan pemain berbakat.

Hanya saja mereka tidak mampu mengarahkannya dengan baik, dan ia menyarankan Three Lions untuk mencontoh Spanyol dalam hal menemukan gaya main yang sukses mengeluarkan potensi terbaik para pemain.

Jika melihat ke skuat timnas Inggris, materi pemainnya memang cukup mumpuni di tiap lini. Komposisi pemain cadangan yang dimiliki Gareth Southgate juga terbilang lumayan. “Saya melihat Inggris sebagai negara di mana para pemain memiliki tekad besar untuk jersey yang mereka kenakan,” kata Del Bosque kepada Omnisport.

“Saya yakin sangat emosional bagi mereka untuk bermain dengan tim nasional, tetapi mereka belum melakukan apa-apa dan Anda tidak bisa bilang mereka punya pemain jelek. Mereka memiliki pemain bagus,”

“Saya tidak tahu, tapi mungkin mereka belum berkembang secara taktis seperti yang dilakukan negara lain,” “Spanyol selalu menjadi negara dengan individu olahraga yang bagus, tapi sekarang kami bekerja dengan sangat baik secara kolektif.

Itu perbaikan untuk negara kami dibandingkan negara lain, yang sayangnya tidak melakukan itu.” La Furia Roja saat ini ditangani oleh pelatih muda Julen Lopetegui. Mereka melangkah mulus ke Rusia sejak babak kualifikasi mengalahkan Italia, untuk mendapat satu jatah di putaran final Piala Dunia 2018.

Andres Iniesta Cs akan mengawali langkah mereka untuk merebut titel juara dunia dari tangan Jerman, dengan menghadapi juara bertahan Euro 2016 Portugal pada 15 Juni. Sedangkan Inggris akan menghadapi Tunisia di laga pembuka mereka tiga hari kemudian.

Posted By : Siarangol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *