1

Matondo meninggalkan Man City untuk bergabung dengan Schalke

Matondo meninggalkan Man City untuk bergabung dengan Schalke

1

AGEN JUDI JOKER123 – Rabbi Matondo tetap yakin bahwa ia melakukan panggilan yang benar dalam mengikuti kepemimpinan Jadon Sancho dan meninggalkan Manchester City ke Jerman. Pada usia 18 tahun, produk dari sistem akademi Blues telah bergabung dengan yang lain dalam jajaran Bundesliga.

Schalke telah mengambil pemain sayap yang menjanjikan dalam kesepakatan £ 10 juta. Matondo mengakui bahwa ia memiliki pilihan lain untuk dipertimbangkan, termasuk tetap bersama City, tetapi percaya bahwa langkah itu akan lebih baik membantu perkembangannya karena peluang tim utama akan lebih mudah didapat. Link Alternatif Joker123

Dia mengatakan kepada The Sun: “Faktor besar tentang pindah adalah mencoba masuk ke tim Wales lebih teratur. Dengan lebih banyak sepak bola tim utama di klub saya, maka saya dalam posisi yang lebih baik untuk berada di tim senior Wales. “Itu mungkin alasan utama mengapa saya ingin berada di tim utama. Ketika Schalke datang dengan itu, saya tidak bisa menolaknya.

“Ada tim lain yang tertarik dan Schalke tertarik dan saya menyukai apa yang mereka katakan kepada saya dan apa yang telah mereka rencanakan untuk saya. Pesannya adalah bahwa saya akan menjadi pemain tim utama biasa. “Mereka akan terlihat lebih mendorong saya daripada saya di City – dan itu bukan rasa tidak hormat kepada City, mereka adalah klub top.

“Jadi saya tidak benar-benar berharap untuk memulai setiap minggu di klub seperti itu yang adalah juara Liga Premier.” Matondo menambahkan pemikirannya di balik meninggalkan City: “Itu adalah tawaran yang tidak bisa saya tolak. “Dalam istilah sepakbola saya bukan pemain biasa di tim utama.

“Saya berlatih dengan tim utama dan itu adalah pengalaman latihan yang bagus dengan Pep [Guardiola] dan para pemain lainnya. Mereka adalah pemain top. “Itu bukan kesalahan City, mereka memiliki tim yang luar biasa dengan pemain-pemain hebat. Tetapi jika Anda ingin mendobrak City, itu tidak akan mudah. “Jika aku tetap di sana, maka aku akan mencoba yang terbaik untuk menerobos.

“Tetapi saya memiliki pilihan lain dan saya pikir itu adalah waktu terbaik bagi saya dan kemampuan sepakbola saya untuk maju di tempat lain.” Matondo bergabung dengan orang-orang seperti Sancho, Reiss Nelson dan Reece Oxford karena telah mengambil keputusan untuk mencoba peruntungannya di sepakbola Jerman baik dengan status pinjaman atau sebagai bagian dari transfer permanen.

Dia percaya lebih banyak akan menapaki jalan itu di masa depan, dengan panen talenta muda Inggris saat ini lebih siap untuk mengembangkan sayapnya daripada generasi sebelumnya. “Saya tidak akan terkejut jika lebih banyak pemain datang karena mereka menawarkan lebih banyak peluang bagi pemain muda untuk bermain sepak bola biasa,” kata Matondo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *